Jumat, 09 Oktober 2020

POLSEK BAGOR TURUT SERTA PENGAMANAN UNRAS MAHASISWA DI GEDUNG DPRD KABUPATEN NGANJUK

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Sebanyak 10 personil dari polsek Bagor pagi ini bergabung dengan anggota Polres Nganjuk dan polsek jajaran  lainnya untuk melaksanakan giat pengamanan unjuk rasa mahasiswa  PMII Kabupaten Nganjuk.


Puluhan mahasiswa di Kota Nganjuk, Jawa Timur, jumat melakukan aksi unjuk rasa untuk menolak Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja yang telah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).


Puluhan orang yang merupakan perwakilan dari mahasiswa di wilayah Nganjuk tersebut, mulai berkumpul di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Nganjuk kurang lebih pukul 08.30 WIB.


Dalam mengantisipasi aksi unjuk rasa tersebut, ratusan personel kepolisian baik dari Polres Nganjuk dan Polsek jajaran telah disiagakan, termasuk memasang pagar kawat berduri di depan Gedung DPRD Kota nganjuk, termasuk kantor pengadilan agama Nganjuk, yang terletak bersebelahan.


Aksi unjuk rasa tersebut  berlangsung damai dengan pengawalan dan pengamanan ketat dari aparat gabungan dari TNI,Polri,satpol PP dan Dishub Kabupaten Nganjuk.


pukul 10.45 WIB, aksi damai unjuk rasa mahasiswa  selesai selanjutnya  kembali ke titik kumpul dengan berjalan kaki dan mendapatkan pengawalan dari kepolisian.


(hms Bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIALOGIS DENGAN WARGA, KANIT BINMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN WASPADA COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Polres Nganjuk melalui Polsek Sawahan menggelar patroli dialogis dalam upaya menyampaikan pesa...