Minggu, 11 Oktober 2020

POLSEK GONDANG TERUS GELAR OPERASI YUSTISI GABUNGAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Polsek Gondang Polres Nganjuk  terus menggelar razia gabungan kepada masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan (Protkes) di  Jalan umum depan Koramil Gondang, Minggu (11/10/2020). 


Dalam Kesempatan tersebut petugas Gabungan dari Polsek Gondang, Koramil dan Pol PP Kecamatan Gondang menyampaikan kepada pengguna jalan yang melintas tidak pakai masker, agar berhenti serta kita tindak dengan teguran tertulis, agar tidak mengulangi hal tersebut (tidak pakai masker).


Mereka juga dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker, untuk mencegah penularan Covid-19. 


Diungkapkan Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  AKP Alex Candra, kegiatan patroli dan Operasi Yustisi di wilayah Gondang tetap dilaksanakan baik siang dan malam hari.


“Masih banyak masyarakat yang tidak perduli dengan anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan gunakan masker serta di tempat keramaian yang rawan penularan virus corona,” ujarnya.



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...