Kamis, 29 Oktober 2020

POLSEK JATIKALEN PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK JATIKALEN




Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Jatikalen - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim seluruh dunia tengah merayakannya dengan berbagai kegiatan keagamaan.


Di Indonesia sendiri yang mayoritas penduduknya beragama Islam maka perayaannya cukup marak, tentu dengan beberapa kegiatan keagamaan di Masjid dan tempat lainnya. Karena masih kondisi Corona maka pelaksanaan dilakukan dengan mentaati protokol kesehatan dan polisi terus patroli untuk memastikan kegiatan yang dilakukan masyarakat dilakukan dengan protokol kesehatan.


Polri yang juga merupakan bagian dari umat muslim maka juga melaksanakan perayaan maulid Nabi Muhammad Saw di semua kantor / instansi Polri mulai dari mabes sampai Polsek. Termasuk Polsek Jatikalen juga merayakan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw dengan kegiatan doa bersama yang dilakukan di Mushola Polsek Jatikalen


Kegiatan yang dilakukan adalah sholawatan, dzikir, dan menerima tauziah dari kyai Agus Tono, Masjid Baiturrahman Jatikalen. Kegiatan seperti ini sering dilakukan Polsek Jatikalen setiap ada peringatan keagamaan maupun kegiatan lainnya banyak diisi dengan doa bersama.



Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABINKAMTIBMAS PENDAMPINGAN PENYALURAN BANSOS BERAS WARGA TERDAMPAK COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar desa pendampingan penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa beras kep...