Sabtu, 24 Oktober 2020

POLSEK KERTOSONO TINGKATKAN PATROLI OBYEK VITAL , BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Menciptakan keamanan dan ketertiban  merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan, Anggota Polsek Kertosono  lakukan kegiatan Patroli  obyek vital di seluruh wilayah Kecamatan Kertosono  utamanya pertokoan dan perbankan antisipasi tindak kejahatan di malam hari , Sabtu (24/10/2020).


Anggota patroli yang dipimpin oleh Ipda Hariyani melaksanakan dialogis kepada petugas Security Gardu Induk PLN di Desa Drenges memberikan himbauan kamtibmas apabila ada kejadian ataupun membutuhkan bantuan dari petugas kepolisian agar segera menghubungi call centre 110, serta tidak lupa juga memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat aktivitas diluar rumah. 


Di lain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi Humas mengatakan "Dengan adanya patroli anggota Polsek Kertosono di obyek - obyek vital saat malam hari masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas tidak khawatir menjadi korban kejahatan". Pungkas Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...