Kamis, 29 Oktober 2020

POLSEK NGANJUK KOTA PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID AGUNG BAITUSSALAM NGANJUK



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - bertempat di Masjid Agung Baitussallam yang terletak di Jalan Supriyadi Kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk anggota Polsek Nganjuk Kota melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Majelis Ta'lim Masjid dan Dewan Masjid Indonesia (PD BKMM - DMI) Kab.Nganjuk, kamis (29/10/2020).


Dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini Diikuti sekitar 80 orang Jemaah Takhsin Qur'an mengusung tema "Dengan Maulid Nabi Kita Teladani Kemuliaan Akhlak Rasullah bil Qur'an" 


Kegiatan dihadiri Ketua PD BKMM - DMI Kab.Nganjuk Ibu Hj. Isminatin Handoko beserta anggota, Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto beserta anggota, Ketua Ta'mir Masjid Agung Baitussallam KH Imam Mashadi, Ketua Jamaah Takhsin (JT) Qur'an Ibu Hj Badi'atul Umayah beserta anggota, Perwakilan Pengurus MWC NU Kec.Nganjuk dan Tamu Undangan 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto memberikan Ucapan terima kasih dan Perkenalan Tugas Kepolisian bahwa

Saat ini Kepolisian masih melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi juga melaksanakan Ops Zebra dengan sasaran Tatib Lalu Lintas. 


Selanjutnya Kapolsek juga berpesan kepada seluruh anggota Polsek Nganjuk Kota dan para Jamaah untuk selalu menteladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian.


"Semoga peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi berkah buat kita semua,dan menjadi amalan kebaikan buat kita semua di kemudian hari."Pungkas Kompol Budi.


Acara dilanjutkan Tausiah oleh Ketua Takmir Masjid Jamik Agung Baitussalam KH Imam Mashadi

Tentang Sejarah Maulid Nabi Muhammad SAW.


Pukul 10.30Wib, kegiatan Maulid Nabi selesai diakhiri dengan pembacaan Doa dipimpin oleh KH Ahmad Mahfud


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...