Sabtu, 17 Oktober 2020

POLSEK NGETOS DIALOGIS DENGAN PEMUDA, BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN WASPADA COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Ngetos - Jumat tanggal 16 Oktober, Polres Nganjuk melalui Polsek Ngetos menggelar patroli dialogis dalam upaya menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pencegahan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat saat cangkrukan. 


"Patroli yang dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Aspali bersama porsonel mengajak warg masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas lingkungan sekitar tetap terjaga kondusif serta mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,". 


Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungannya sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama pihak TNI-POLRI ( Babinsa - Bhabinkamtibmas ) untuk menjaga situasi wilayah hukum Polsek Ngetos tetap aman dan kondusif," kata 

Kanit Reskrim. 


Selain itu  personel dari Polsek Ngetos juga memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran COVID-19, masyarakat diwajibkan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah serta tidak ikut berkerumun.


"Kami sampaikan ke warga agar patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona," kata Aiptu Aspali.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...