Kamis, 15 Oktober 2020

POLSEK NGETOS HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SAAT PATROLI

 


Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com Ngetos - Di tengah pandemi virus Corona Anggota Polsek Ngetos dipimpin oleh Ipda Sumadi melaksanakan Patroli  dengan sasaran pemukiman warga cegah tindak kejahatan dan berikan himbauan Inpres no 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan  kepada masyarakat. Kamis (15/10/2020).


Semakin merebak ya penularan covid-19, Polri selalu aktif berikan edukasi tentang pencegahan Covid - 19 dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan kepada warga Kecamatan Ngetos, kali ini giat Patroli Polsek Ngetos dipimpin oleh Ipda Sumadi,  Patroli Polsek Ngetos menyasar pemukiman warga di desa Ngetos, dalam giat Patroli petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada apabila ada tindak kejahatan segera lapor Polsek Ngetos dan juga petugas menghimbau untuk kiranya gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. 


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH saat dikonfirmasi humas mengatakan "warga masyarakat agar kirany mematuhi protokol kesehatan dan selalu waspada serta perlu diingat bahwa kejahatan akan terjadi karena ada niat dan kesempatan pelaku". Ujar Kapolsek. 


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...