Jumat, 30 Oktober 2020

POLSEK NGLUYU BERIKAN IMBAUAN KEPADA PENGUNJUNG WISATA



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Polsek Ngluyu Polres Nganjuk melaksanakan patroli ke obyek wisata di wilayah Kecamatan Ngluyu untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung di obyek wisata Goa Margo trisno. Jumat, (30/10/2020). 


Libur panjang karena pandemi Covid 19 dimanfaatkan oleh warga masyarakat dengan mengunjungi tempat wisata untuk berekreasi. Terdapat obyek wisata di wilayah Kecamatan Ngluyu yang sering dikunjungi warga masyarakat yaitu wisata Goa Margo tresno.

Kegiatan patroli untuk mengantisipasi kriminalitas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru sekarang ini. 


Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto S.H mengatakan bahwa, patroli ke obyek wisata bertujuan menghimbau warga agar disiplin dan terapkan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona virus disease 2019 dan mengimbau kepada pengelola dan pengunjung obyek wisata agar selalu menggunakan masker. 


(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...