Rabu, 21 Oktober 2020

Polsek Warujayeng Terus Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk terus gelar operasi yustisi protokol kesehatan di penjual warung angkringan dan lesehan malam sepanjang Jln. A. Yani Warujayeng Kec. Tanjunganom. Selasa (20/10/2020)


Kegiatan yang dipimpin Panit Lantas Ipda Sukowiyono tersebut mendatangi satu persatu para penjual warung angkringan dan lesehan beserta pengunjungnya untuk memantau kedisiplinan warga dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 


Hasilnya, sejumlah warga mendapat teguran dari petugas kepolisian lantaran tak mengenakan masker yang merupakan salah satu ketentuan dalam menjalankan protokol kesehatan. 


Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menyampaikan, "kegiatan ini merupakan operasi yustisi dalam rangka melaksanakan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19".


“Dengan mematuhi protokol kesehatan kita berharap dapat mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjunganom", tegas Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK PACE SELALU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Anggota Polsek Pace melaksanakan patroli untuk antisipasi agar tidak terjadi tindak pidana dan men...