Rabu, 21 Oktober 2020

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gantung diri di Dusun Glidah Desa Gampeng Kecamatan Ngluyu Polres Nganjuk. Rabu (21/10/2020).


Jasad yang merupakan salah seorang warga setempat bernama Raji (60) yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri ditemukan pertama kali sekitar pukul 09.00 WIB oleh Janadi (46) dan Gemi sumiati (36) yang merupakan anak dari korban yang gantung diri di kamar mandi rumah korban dengan  menggunakan tali.


Menurut Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto S.H mengatakan dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Ngluyu pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan korban meninggal karena murni gantung diri dengan ciri keluar air mani dari kemaluan korban,  lidah tergigit dan dubur keluar feses.


Karena dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Ngluyu korban meninggal karena murni gantung diri sehingga jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, Tutup Kapolsek.


(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...