Selasa, 20 Oktober 2020

SAMBANG PONDOK DAN YAYASAN, CARA KAPOLSEK GONDANG TANGKAL PAHAM RADIKALISME




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Kepala Kepolisian Sektor  Gondang Polres Nganjuk  AKP Alex Candra  melaksanakan giat Silahturahmi Kamtibmas dengan tokoh agama,  pengasuh dan pimpinan yayasan pendidikan Al Karim di desa Senggowar Kecamatan Gondang  Kabupaten Nganjuk, dalam rangka Tangkal Radikalisme di wilayah hukum Polsek Gondang.


Dalam Silahturahminya Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra  mengatakan, untuk menyikapi perkembangan situasi saat ini, diharapkan para ulama untuk ikut hadir dan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya serta memberikan pemahaman yang benar kepada santri, murid dan masyarakat agar tidak mudah terhasut atau mudah terpengaruh dan terprovokasi.


Seperti paham radikalisme dan paham lainnya yang mengarah kepada aliran kekerasan dan sesat serta diharapkan dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing melalui wadah  kegiatan keagamaan lainnya.


Kegiatan silaturahmi ini akan terus dilaksanakan oleh Polsek Gondang, dalam hal ini Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan untuk lebih mendekatkan diri dan berada ditengah-tengah masyarakat. 


Untuk itu Bhabinkamtibmas sebagai sosok Polisi harus selalu hadir ditengah masyarakat dan bersama masyarakat dalam rangka menangkal paham radikalisme dan untuk meningkatkan sinergitas dalam menekan angka kriminalitas, Pungkas AKP Alex Candra.



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...