Sabtu, 17 Oktober 2020

SAMBANGI PANGKALAN OJEK, PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Mengantisipasi penyebaran covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, Polsek Nganjuk Kota melalui kegiatan Patroli  menyambangi pangkalan ojek untuk mengingatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan saat keluar rumah. 


Pangkalan ojek yang disambangi dan berikan himbauan oleh Patroli Polsek Nganjuk Kota yakni di seputaran Terminal Bus Anjuk Ladang Nganjuk, jumat (16/10/2020) malam. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan, kegiatan Patroli ini bertujuan memberikan himbauan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama kepada tukang ojek untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19. 


"Ini merupakan kewajiban Polri dalam bertugas yang harus aktif berikan himbauan kepada masyarakat sebagian bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat di tengah mewabahnya covid-19,” ujar Kompol Budi. 


Kegiatan himbauan ini, akan terus dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan. 


"Dengan adanya kebijakan pemerintah, diharapkan agar setiap warga menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dalam mesa adaptasi kebiasaan baru,", tutur Kapolsek. 


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...