Selasa, 27 Oktober 2020

SAMBANGI TEMPAT WISATA, PERSONEL POLSEK NGANJUK KOTA AJAK PENGUNJUNG PATUHI PROTOKOL KESEHATAN



    

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota – Mengantisipasi terjadinya kerumuman massa disejumlah tempat wisata menjelang musim liburan, personel Polsek Nganjuk menggelar patroli untuk mengajak masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan.


Patroli yang di pimpin oleh P.s Kspkt Polsek Nganjuk Kota Aiptu Anang Abimanyu menyambangi Taman Rekreasi Anjuk Ladang (TRAL) menyempatkan diri menyampaikan beberapa imbauan kepada para penjaga maupun pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat memasuki tempat wisata, seperti selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak antara pengunjung yang satu dengan yang lain.


 “Saat mengunjungi tempat wisata seperti halnya TRAL ini, kami imbau kepada para penjaga dan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal itu untuk mencegah terjadinya penularan kepada para pengunjung lain sehingga para pengunjung bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.” Ujar Aiptu Anang. 


Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menyampaikan “untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu, kita instruksikan kepada Anggota Polsek Nganjuk Kota untuk lebih gencar melakukan sambang dan Patroli dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana penerapan Protokol Kesehatan pada fase adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari” tutur Kompol Budi. 


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...