Minggu, 25 Oktober 2020

SAMBANGI TEMPAT WISATA POLSEK SAWAHAN GELAR OPERASI YUSTISI RAZIA PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Polsek Sawahan kembali menggelar razia gabungan kepada masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan (Protkes) dengan menyambangi obyek wisata Sedudo minggu (25/10/2020). 


Kapolsek Sawahan Akp. Siran menjelaskan, obyek wisata merupakan tempat rawan dimana berkumpul masyarakat yang menikmati keindahan alam .“setiap sambang kami masih menemui adanya pengunjung yang belum mematuhi protokol kesehatan dan setelah itu dari Personil gabungan memberikan sanksi sebagai efek jera agar tidak mengulangi kesalahan kembali,” ujarnya.


Kami mengimbau agar masyarakat yang beraktipitas di wisata air terjun sedudo untuk selalu waspada dengan tetap mengenakan masker apabila keluar rumah atau pergi ke tempat tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini,”. 


"Covid-19 ini adalah musuh bersama dan tidak diketahui seperti apa wujudnya. “Karena itu mari kita atasi dan cegah bersama dengan semuanya tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, salah satunya tetaplah pakai masker,”, ujar Kapolsek Sawahan Akp. Siran. 


(Hums-swh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...