Jumat, 02 Oktober 2020

SIMPANG EMPAT GONDANG SASARAN OPERASI YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN TINDAK WARGA TIDAK PAKAI MASKER





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di jalan raya Gondang Lengkong tepatnya di simpang empat Gondang di bawah kendali Ka spk 1 Aiptu Hadi Ismanto, petugas gabungan Polsek Gondang, Koramil dan Pol PP melakukan giat operasi Yustisi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Kamis (01/10/2020) malam. 


Memakai masker saat keluar rumah memang dirasa sangat ganjil oleh sebagian warga masyarakat, dengan alasan ribet, risih, atau hanya karena lupa. Oleh sebab itu, upaya untuk menertibkan warga tersebut, perlu terus dilakukan.


Penertiban pemakaian Masker oleh  Petugas gabungan dari Polsek,  Koramil, dan Sat Pol PP Kecamatan Gondang  sekaligus memberikan sangsi kepada warga masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dengan orang lain, dan menghindari kerumunan. 


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  AKP Alex Candra, mengatakan   “Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat tetap waspada dan selalu ingat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan terutama dalam hal pemakaian masker”, kami dari gabungan Ops Yustisi wilayah Kecamatan Gondang akan terus melaksanakan giat operasi Yustisi agar masyarakat taat dan sadar akan penggunaan dan pentingnya memakai masker.



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...