Rabu, 21 Oktober 2020

SINERGITAS 3 PILAR NGETOS TERTIBKAN WARGA YANG TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Ngetos, Selasa (20-10-2020) kembali melaksanakan Operasi Yustisi guna pendisiplinan warga untuk patuhi protokol kesehatan sesuai Inpres 06/2020.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kasium Aiptu Sricen tersebut, dilaksanakan di desa Blongko. Bersama Anggota Polsek, Anggota Koramil dan Satpol PP melakukan Operasi dalam rangka penertiban pemakaian masker  sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak lupa memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak pada saat berinteraksi dengan orang lain, dan menghindari kerumunan serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau memakai handsanitizer.


“Giat ini Kami lakukan dalam upaya pencegahan, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Ngetos". ucap Kasium


Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko S.H membenarkan bahwa  “Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut agar masyarakat semakin dewasa dengan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 sesuai himbauan yang dianjurkan pemerintah, “Tuturnya.



Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...