Rabu, 07 Oktober 2020

SINERGITAS POLSEK PRAMBON DENGAN KORAMIL 0810/11 PRAMBON



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kita sudah sekian lama menanggani virus corona/covid-19, Polsek Prambon dengan TNI Koramil 0810/11 Prambon bergerak bersama-sama, sinergi. " kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. saat memberikan sambutan di acara Tasyakuran HUT TNI ke-75 di Makoramil 0810/11 Prambon. Rabu, 07/10/2020.


Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. dengan beberapa anggotanya mendatangi Koramil 0810/11 Prambon memberikan sebuah tumpeng untuk kegiatan tasyakuran HUT TNI ke-75. Guyub rukun dan nyawiji Polri Polsek Prambon dan TNI Koramil 0810/11 Prambon membentuk sinergitas ditengah-tengah pandemi covid-19.


Tidak lupa, dalam acara tasyakuran tersebut, tetap patuhi protokol kesehatan, karena ditengah pandemi covid-19. Keselamatan kesehatan merupakan tanggungjawab semua lembaga dan elemen masyarakat yang ada.


" Saya ucapkan Dirgahayu TNI ke-75, semoga tetap jaya, dan di tengah pandemi ini, para prajurit TNI tetap menjadi tentara profesional dan kebanggaan rakyat. TNI membantu mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah covid-19, Dirgahayu TNI. " ucapnya Kapolsek saat sambutan.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...