Selasa, 27 Oktober 2020

SOSIALISASI PENCEGAHAN DAN PENGURANGAN RESIKO BENCANA, BPBD NGANJUK DI BALDES KEPEL



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Musim Hujan akan segera datang. Diawali dengan adanya beberapa wilayah yang sudah mengalami hujan dengan tensi tinggi atau rendah bercampur angin.


Wilayah Kecamatan Ngetos yang berada di lereng gunung wilis, berupa daerah perbukitan identik dengan curah hujan yang tinggi. Mengantisipasi hal tersebut, dan berdasarkan riwayat kejadian pada tahun tahun sebelumnya, BPBD Kab. Nganjuk lakukan sosialisasi tentang bencana guna mengantisipasi dan meminimalisir resiko bencana alam akibat musim hujan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kalaksa BPBD Nganjuk Ir. SOEKONTJONO yang kemudian memberikan materi kepada Kader Destana (Desa Tanggap Bencana) tentang pencegahan dan pengurangan resiko bencana.


Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi kami semua karena menambah edukasi tentang antisipasi bencana alam, kata Kanit Binmas Ipda Sumadi.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...