Jumat, 23 Oktober 2020

TANPA MENGENAL PUTUS ASA DAN BOSAN POLSEK BAGOR INGATKAN WARGA UNTUK GUNAKAN MASKER SAAT BERADA DI TEMPAT UMUM


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Tanda - tanda covid -19 di wilayah kabputen nganjuk Bagor pada khususnya sampai dengan hari ini masih belum menunjukkan adanya perkembangan akan berakhir bahkan hampir setiap harinya masih ada saja warga yang tertular dan di nyatakan positif oleh satgas penanggulangan covid 19 di kabupaten Nganjuk. Jumat (24/10)


Sebagai langkah dan upaya untuk menanggulangi bertambahnya kasus positif corona, Polri sebagai garda terdepan satgas gugus tugas penaggulangan covid 19 terus melakukan pencegahan dengan cara himbauan dan penekanan kepada masyarakat bagi yang  tidak mematuhi aturan pemerintah tentang inpres No 06 tahun 2020 tentang pendisplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan.


Salah satunya adalah penggunaan masker, saat ini banyak kita jumpai di tempat- tempat keramaian seperti pasar, warung kopi bahkan di perkantoran masih banyak dari mereka yang tidak menggunakan masker . hal ini sangat berbahaya bagi pribadinya ataupun orang lain.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan jangan pernah bosan dan putus asa untuk mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Semoga saja mereka sadar bahwa virus Corona sangat berbahaya dan bisa menyerang siapa saja di manapun kita berada, tuturnya.


(Humas Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com   Bagor - Bhabinkamtibmas Desa Buduran Polsek Bagor Polres Nganjuk Bripka Andri,  memberikan himbauan aga...