Jumat, 23 Oktober 2020

TINGKATKAN IMUNITAS DENGAN GOWES BERSAMA

  



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan, Dengan padat dan kompleks nya tugas Polri bisa membuat imunitas dan stamina menurun. Karena kondisi sekarang masih masa pandemi Corona dan maraknya kegiatan demontrasi di beberapa wilayah di Indonesia membuat anggota Polri termasuk Polsek Wilangan sulit untuk mendapatkan waktu untuk olahraga bersama.


Walaupun di wilayah Wilangan maupun di kabupaten Nganjuk tidak dijumpai demontrasi namun anggota Polsek Wilangan juga dikirim untuk BKO ke daerah lain seperti Surabaya atau kota lain yang terdapat demontrasi. Hal ini membuat waktu longgar untuk melakukan olahraga nyaris tidak ada.


Karena sekarang masih marak pandemi Corona maka sebagai anggota Polri harus meningkatkan imunitas walaupun sulit mencari waktu luang maka saat ada kesempatan sedikit apapun harus dimanfaatkan dengan baik. Seperti hari ini Jum'at ( 23/10/2020 ) anggota Polsek Wilangan yang dipimpin Kapolsek Wilangan Melaksanakan olahraga sepeda gowes dengan rute naik menuju desa Sudimoroharjo. Walaupun anggota yang longgar sedikit namun tetap dilaksanakan mengingat pentingnya olahraga untuk meningkatkan imunitas.


Sambil melakukan olahraga dilakukan juga sambang tokoh masyarakat dan tokoh lainnya untuk silaturahmi dan berikan himbauan Kamtibmas dan taati protokol kesehatan guna cegah penyebaran Corona.


@humaswilangan

@nganjukguyubrukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI HARKAMTIBMAS POLSEK NGETOS, RANGKUL TOKOH TOKOH PERGURUAN SILAT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Untuk menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan, KA Spkt Polsek Ngetos Aiptu Wahyu Nyoto da...