Logopit-1595379189656

Tingkatkan Kesadaran Warga, Polsek Warujayeng Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk kembali melaksanakan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan bersama Koramil Tanjunganom di lokasi sekitar komplek Stadion Warujayeng Kecamatan Tanjunganom. Rabu (07/10/2020) 


Kegiatan ini dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Warujayeng Ipda Sukowiyono beserta sejumlah anggota Polsek Warujayeng dan Koramil Tanjunganom. 


Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menyampaikan, kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka melaksanakan Instruksi Presiden RI No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. 


Dalam aksinya, petugas gabungan tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat agar agar selalu menjalankan protokol kesehatan, khususnya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.


Untuk mendisiplinkan warga, bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker maka petugas langsung memberikan teguran baik lisan dan tulisan serta didatakan sebagai bahan laporan dan evaluasi pimpinan. 


“Tujuan operasi yustisi ini agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tanjunganom”, ujar Kapolsek.


Dengan dilaksanakannya operasi yustisi ini secara berkesinambungan, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga serta menjadikan protokol kesehatan sebagai suatu kebiasaan. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama