Rabu, 14 Oktober 2020

TNI POLRI HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SELALU PAKAI MASKER




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Ngetos - Wabah Pandemi Covid-19 masih menghantui warga masyarakat dalam beraktifitas. Terkait hal itu jajaran Polsek Ngetos Polres Nganjuk bersama dengan Koramil Ngetos, terus melakukan himbauan dalam upaya menangani penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah hukumnya. Selasa (13/10/2020). 


Ka Spkt Aiptu Dwi Sujatmiko menjelaskan, "Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan".


Dalam berbagai kesempatan ketika patroli, anggota Polsek Ngetos senantiasa menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan berupa rajin cuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker ketika beraktifitas di luar, dan physical distancing.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH, mengatakan, "Pada masa wabah seperti sekarang ini, kami menghimbau warga untuk supaya tidak terlalu sering beraktifitas diluar rumah  jika tidak ada kepentingan mendesak, untuk mencegah penularan Covid 19 /Corona". 


Dengan cara dialogis Polsek Ngetos menghimbau warga masyarakat Ngetos untuk ikut berperan aktif dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona, dengan cara warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...