Kamis, 01 Oktober 2020

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI




Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, petugas gabungan dari TNI-Polri serta Kecamatan Ngetos laksanakan operasi Yustisi tertibkan warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan. Rabu (30/09/2020;16.00).

Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan,  petugas gabungan dari Polsek dan Koramil Ngetos serta Pol PP Kecamatan Ngetos laksanakan operasi Yustisi tertibkan warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah. 

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi Yustisi petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu patuhi 4M :
1). Mencuci tangan,
2). Memakai masker,
3). Menjaga jarak serta
4). Menjauhi kerumunan,

4 hal diatas sangat perlu dilaksanakan guna mencegah penularan virus Covid-19. Tak hanya himbauan petugas juga memberikan sangsi kepada warga yang tidak taat protokol kesehatan dengan teguran tertulis maupun teguran lisan dengan harapan pelanggar dapat sadar dan memahami pentingnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah. 

Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO SH, saat dikonfirmasi humas mengatakan "Kegiatan ini akan terus kami lakukan sampai ada perintah lebih lanjut dari Atasan, agar warga Ngetos mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa memutus mata rantai penularan virus Covid-19, dengan adanya Inpres 06/2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan kami akan Menindak tegas  warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan". Ujar Kapolsek Ngetos. 

#HumasNgetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...