Sabtu, 10 Oktober 2020

WUJUD KEPEDULIAN FORKOPIMCAM GONDANG BERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA KELUARGA DAN TETANGGA TERKENA COVID.




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Kapolsek Gondang AKP Alex Candra bersama Danramil dan Camat Gondang  memberikan  bantuan sosial kepada keluarga dan tetangga terkena Covid, yang saat ini sudah dinyatakan sembuh dalam rangka peduli kasih gema berkah, Jumat (09/10/2020).


Penyaluran bantuan sosial Peduli Kasih gema berkah dari Kecamatan Gondang  ini diberikan kepada warga di Desa Kedungglugu, Kecamatan  Gondang, Kabupaten Nganjuk.


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan, bahwa Polsek Gondang Polres Nganjuk  bersama dengan Koramil dan Kecamatan Gondang  telah menyalurkan bantuan sosial Peduli Kasih berupa sembako  untuk keluarga dan tetangga kurang mampu yang terdampak atau terkena Covid yang saat ini sudah di nyatakan sembuh.


“Semoga dengan kegiatan penyaluran bantuan sosial dari jajaran Forkopimcam Kecamatan Gondang untuk keluarga dan tetangga yang terdampak dan terkena  Covid, yang saat ini sudah dinyatakan sembuh, semoga  bermanfaat dan menjadi berkah,” pungkasnya.



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN DESA TEGARON BRIGADIR HARY SINERGI DENGAN 3 PILAR, HADIR BERSAMA DIPEMBAGIAN BPNT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Sekitar pukul 09.00 Wib di Rumah Ibu Tiari Ds. Tegaron Rt 015 Rw 002 Kec. Prambon Kab. Nganjuk...