Jumat, 30 Oktober 2020

WUJUD SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS DI DESA BINAAN

 



Tribratanews-nganjuk.com : Gondang - Guna selalu menjaga Kamtibmas di Desa binaan, Sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan ketertiban di masyarakat Desa binaannya.


Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Desa Sanggrahan Brigadir Sumarno dan Babinsa Sertu Ismadi saat Sambang di  Desa Sanggrahan  Kecamatan Gondang.


Kegiatan tersebut merupakan suatu rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kedatangan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya.


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra di tempat terpisah mengatakan bahwa berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat atas, sinergitas TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, terutama peran bhabinkamtimas dan Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial dan Babinkamtibmas sebagai ujung tombaknya Kepolisian, kata AKP Alex Candra.



#NganjukGuyubRukun



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...