Logopit-1595379189656

3 PILAR KAMPUNG TANGGUH SEMERU KELURAHAN BOGO BERIKAN PENDAMPINGAN PENJEMPUTAN PASIEN YANG TERKONFIRMASI COVID 19



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bogo Polsek Nganjuk Kota Bripka Jumadi bersama Babinsa dan Kelurahan Bogo melakukan pendampingan dan  penjemputan salah seorang warga binaannya yang menjadi pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk dilakukan isolasi di RSUD Nganjuk, Kamis ( 26/11/2020).


Bhabinkamtibmas Bripka Jumadi mengatakan bahwa kehadiran kami petugas Kepolisian  bersama 3 Pilar Kampung Tangguh Semeru semata-mata untuk melakukan pendampingan demi menjaga situasi Kamtibmas dan penjemputan warga yang terkonfirmasi Covid 19 dapat berjalan aman dan kondusif”.


Dalam penjemputan tersebut sekaligus memberikan edukasi dan motivasi warga yang lainnya untuk menjalani karantina mandiri guna mencegah penyebaran Covid-19.


“Warga sekitar disana diedukasi juga untuk tidak panik dan tidak gegabah menganggap tetangganya itu terjangkit Covid-19” harap Bripka Jumadi. 


"Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pihak Kelurahan Bogo lewat Kampung Tangguh Semeru juga selalu siap membantu dan memback-up petugas kesehatan dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19,”. 


#HumasNganjukKota

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama