Sabtu, 07 November 2020

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGAWALAN PENDISTRIBUSIAN BST KEMENSOS DI WILAYAH PACE



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Pace - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pace dengan dibantu Babinsa Koramil Pace melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian BST Kemensos di masing - masing desa se wilayah kecamatan Pace, Sabtu (07/11/2020).


Bertempat di balai desa masing-masing desa se Kecamatan Pace pendistribusian BST wilayah Pace dimulai pukul 08.00, setelah melaksanakan apel di halaman kantor pos Nganjuk anggota Polsek Pace bergabung dengan team dari kantor pos Nganjuk melaksanakan pengawalan pendistribusian BST untuk wilayah Pace.


Team dari kantor pos Nganjuk yang terbagi dalam team 4,5 dan 6 dengan dikawal anggota Polsek Pace dimulai dari desa Banaran, Batembat dan Pacekulon masyarakat sudah menunggu dan antri dengan tertib menunggu panggilan dari petugas kantor pos Nganjuk.


Dalam pendistribusian BST Kemensos tersebut tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan tiap - tiap desa menyediakan tempat cuci tangan, selalu pakai masker dan selalu diingatkan untuk menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid 19.


Ditemui di lapangan saat memantau pelaksanaan kegiatan pendistribusian BST Kemensos tersebut Kapolsek Pace IPTU SUPOMO menyampaikan “anggota Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar akan tetap mengawal pendistribusian BST Kemensos agar tepat sasaran dan protokol kesehatan covid 19 akan selalu dilaksanakan agar kegiatan berjalan lancar dan terhindar dari penyebaran covid 19” ucapnya


( humas pace )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...