Selasa, 03 November 2020

Anggota Polsek Sawahan Melaksanakan Pengamanan Lomba Pekan Olimpiade Tingkat Madin Se-Kecamatan Sawahan

 

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Anggota Polsek Sawahan melaksanakan pengamanan lomba Olimpiade Santri tingkat Madin yang dilaksanakan oleh Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sawahan Kabupaten Nganjuk. 


Kegiatan ini dihadiri oleh ;

-Gus Badrus Safak sebagai pengurus MWC NU kecamatan sawahan.

- Ahmad Kusnan S. Pdi. 

- Suyut, S. Pdi. - Kapolsek yang diwakili oleh Bripka Rudy

- Aiptu Gofur kanit intelektual. 

- Anggota Banser.

- Ketua IPNU

- Pengurus Patayat Sawahan.

- Peserta Lomba 40 


Gus Badrus Safak membuka lomba Olimpiade Santri. Menggelar pembukaan Festival Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2020 dengan mengangkat tema “Santri Sehat Negara Kuat” bertempat di Kantor MWC NU Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk. Minggu (01/11/2020). 


Acara Olimpiade Hari Santri Nasional yang diadakan oleh MWCNU Sawahan ini dirangkai dengan beberapa perlombaan, yaitu lomba pidato dan lain-lain. 



Ketua Panitia Gus Badrus Safak menyampaikan tujuan diadakannya festival Hari Santri Nasional bertujuan untuk mengasah kemampuan bakat dan dapat mencetak santri berprestasi khususnya para santri Kecamatan Sawahan dan sekitarnya


Gus Badrus Safak juga berpesan kepada seluruh peserta agar tetap menjunjung tinggi sportifitas, karena menurutnya kalah ataupun menang sudah menjadi bumbu dalam perlombaan.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut baik panitia maupun peserta telah melaksanakan Protokol Kesehatan demi memutuskan covid-19. 


(Hums-swh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...