Logopit-1595379189656

ANTISIPASI BALAP LIAR DAN KERUMUNAN SAAT MALAM MINGGU, POLSEK NGANJUK KOTA DAN SAT LANTAS POLRES NGANJUK GELAR PATROLI GABUNGAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kegiatan Patroli malam terus ditingkatkan oleh jajaran Polsek Nganjuk Kota bergabung dengan Sat Lantas Polres Nganjuk guna mencegah balapan liar di wilayah Kecamatan Nganjuk. 


Meskipun ditengah pandemi Covid-19, anggota jajaran dari Polsek Nganjuk Kota dan Sat Lantas Polres Nganjuk tetap berupaya menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.


Kanit Lantas Polsek Nganjuk Kota Iptu Mahpud yang memimpin giat tersebut mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Nganjuk Kota maupun Sat Lantas Polres Nganjuk, tak hanya soal balapan liar tapi juga kerumunan warga, sabtu (28/11/2020).


“Giat patroli yang kita lakukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, seperti di warung kopi atau cafe di sepanjang jalan A. Yani Nganjuk, kita masih mendapat laporan warga tentang banyaknya muda-mudi yang berkerumun tanpa mengindahkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak,” ujar Iptu Mahpud. 


Selain melakukan patroli balapan liar, anggotanya juga turut memberikan imbauan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru seperti gunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak, pungkasnya.


#HumasNganjukKota

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama