Minggu, 15 November 2020

ANTISIPASI BENTROK ANTAR PERGURUAN SILAT POLSEK GONDANG GELAR PATROLI GABUNGAN SKALA BESAR.





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Mengantisipasi gesekan antar perguruan Silat di Kecamatan Gondang, Polsek Gondang Polres Nganjuk gabungan dengan Koramil Gondang melaksanakan patroli skala besar di wilayah Kecamatan Gondang.


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra, dini hari tadi Minggu (15/11/2020), melaksanakan Patroli ke Desa Pandean  Kecamatan Gondang. Desa Pandean yang  merupakan wilayah memiliki basis perguruan silat besar.


Kapolsek Gondang  AKP Alex Candra  mengungkapkan, meskipun di wilayah Kecamatan  Gondang  tergolong relatif aman, namun pihaknya terus melakukan kegiatan preventif guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.


“Insya Allah Gondang  kondusif, namun demikian kita terus melaksanakan kegiatan preventif guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,”ungkap Kapolsek Gondang  AKP Alex Candra.


Selain melaksanakan patroli, Kapolsek bersama anggota gabungan juga memberikan imbauan kepada kelompok pemuda yang masih nongkrong di warung kopi. Kapolsek mengajak para pemuda tersebut untuk turut serta membantu menjaga ketertiban lingkungan. “Kita juga berikan imbauan kepada pemuda desa yang masih nongkrong,” imbuhnya. 




Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...