Minggu, 15 November 2020

ANTISIPASI HARI LIBUR DAN KEBAKTIAN PARA JEMAAT UMAT KRISTIANI, KSPKT POLSEK PATIANROWO BERSAMA ANGGOTA INTENSIF MELAKSANAKAN PATROLI SASARAN DI GEREJA WILAYAH PATIANROWO, SEKALIGUS EDUKASI IMPLEMENTASI INPRES NO 6 TAHUN 2020.




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Patianrowo - ( Minggu, 15-11- 2020 ) Kegiatan patroli silaturokhim dilakukan dalam rangka menghalau/menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas yang sekarang ini terutama dalam menghadapi maraknya penyebaran virus Corona, berita hoax yang berisi ajakan adu dimba masyarakat, agar tidak dihiraukan sehingga situasi aman, damai. Selain itu maraknya kejadian kriminalitas juga menjadi perhatian dari kita semua.


Seperti yang dilakukan oleh KSPKT Polsek Patianrowo AIPTU SUWARDI  bersama anggota  melaksanakan Patroli sambang  di gereja gereja di wilayah Kec. Patianrowo Kab. Nganjuk pada hari Minggu, 15 Nopember 2020 jam 09.00 Wib. Dari ke empat gereja yang ada di wilayah Patianrowo yaitu Gereja Kristus Gembala Baik Patianrowo, Gereja GPDI Anugerah Ngrombot, Gereja Kemah Tabernakel, Gereja Piladefia Ngombot. Sekaligus sosialisasi Inpres no 6 Tahun 2020 terkait penerapan protokol kesehatan guna mencegah  wabah Covid 19.


Patroli selanjutnya di laksanakan  Ds. Lestari Patianrowo.

Dalam kesempatan tersebut AIPTU SUWARDI bersama anggota menyampaikan perintah pimpinan terkait Inpres No 6 tahun 2020, menghimbau warga  menjaga jarak, tidak berkerumun, tidak borong sembako, agar menjaga kesehatan dan kebersihan cegah virus corona. Selain itu juga menjaga keamanan lingkungan, serta  jangan mempercayai setiap berita tanpa mengklarifikasinya dulu, siapa tau berita tersebut bersifat hoax  dan menyisipkan pesan Kamtibmas sehingga terjaminnya stabilitas kamtibmas yang kondusif. 


( Humas Polsek Patianrowo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...