Senin, 16 November 2020

Babinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Duren Melaksanakan Pembinaan Dan Pelatihan Linmas




Tribratanews-nganjuk.com Sawahan - dalam rangka peningkatan keterampilan anggota Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban setiap kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Duren Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, Bripka Suratin bersama dengan Bhabinsa Koptu Ahmad S. dan perangkat desa melaksanakan pelatihan terhadap anggota Linmas  bertempat di Balai  Desa Duren. 


Dalam rangka pengamanan lingkungan, peran Linmas memang sangatlah penting dan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja dari para anggota Linmas yang ada di wilayah binaannya, sangat perlu diberikan bekal yaitu pelatihan Linmas oleh Babinkamtibmas dan Bhabinsa, agar para Linmas ini dapat menjaga kamtibmas di lingkungan Desa.


Bhabinkamtibmas Bripka Suratin mengatakan bahwa anggota Linmas kami berikan pelatihan bidang PBB dan keterampilan pengamanan lainya guna menjaga kamtibmas lingkungannya.


“Kepada petugas linmas kami minta untuk selalu melakukan koordinasi dengan Polsek Sawahan setiap adanya gangguan kamtibmas, maupun berikan informasi bila mana ada tindakan masyarakat yang sekiranya situasi tidak baik, sehingga kondisi keamanan dan ketertiban selama ini tetap terjaga dan selalu kondusif,” tambah Bripka Suratin. 


(Hums-Swh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI, POLSEK NGLUYU LAKSANAKAN INI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu –Polsek Ngluyu melaksanakan operasi Yustisi berdasarkan Inpres  Nomor 06 tahun 2020 tentang pening...