Kamis, 19 November 2020

Babinkamtibmas Polsek Sawahan Polres Nganjuk Memberikan Pembinaan Penyalahgunaan Narkoba




Nganjuk,tribratanews- nganjuk.com. Bripka Rudy C. selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Polres Nganjuk memberikan pembinaan dan penyuluhan bahaya Narkoba, kenakalan remaja dan Radikalisme kepada  pemuda Desa Bareng  Kec. Sawahan yang bertempat di Balai Desa Bareng. Kamis (19/11/2020). 


Pembinaan dan penyuluhan ini di berikan guna memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan bangsa.


Penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Sawahan dan Desa binaan pada khususnya memang tidak ada, namun sebelum permasalahan itu terjadi, secara dini dilakukan penyuluhan baik itu bahaya narkoba maupun kenakalan remaja di SMP maupun SMA


Pembinaan dan penyuluhan seperti pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati, Seluruh pemuda Desa Bareng dengan antusias menyimak materi yang diberikan, peserta juga diperlihatkan foto-foto jenis narkoba serta efek dari para pecandu Narkoba.


Sementara Kapolsek Sawahan Akp. Siran menambahkan, penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pelajar. Penyuluhan, lanjut dia, dilakukan agar paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran Narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat.


(Hums-Swh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN PEMAKAIAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna mencegah merebaknya penyebaran virus covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan operasi yustis...