Logopit-1595379189656

BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO HIMBAU PROKES WARGANYA




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Dimasa pandemi covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supriyanto menghinbau untuk mematuhi protokol kesehatan warganya.


" Saya himbau, agar warga yang ada diwarung Baleturi tersebut untuk memakai masker, saya temukan tidak memakai masker." kata Bripka Supriyanto. Jumat, 27/11/2020.


" Itu tadi adalah warga saya, saya minta pulang dulu, untuk mengambil masker. Namun sebelumnya sudah saya berikan sosialisasi perihal protokol kesehatan. " ujarnya.


Masih ditemukan banyak warga yang tidak memakai masker ditengah-tengah masyarakat. Hal ini membuat berbagai pihak sangat khawatir. Bagaimana bahayanya covid-19.


Termasuk Bhabinkamtibmas desa Baleturi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, sangat prihatin melihatnya.


" Saya terus berupaya untuk menegakan protokol kesehatan, dengan menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk patuh protokol kesehatan." paparnya, Bripka Supriyanto.


Lanjutnya, " Harapan saya, warga masyarakat tumbuh kesadaran dalam diri hati mereka, betapa bahayanya covid-19 ini, jadi warga masyarakat jangan sampai meremehkan. "


" Didalam desa kita sudah himbau dan ditegakan aturan bahwa setiap tempat usaha untuk menyediakan rempat cuci tangan atau hand sanitizer. "ujarnya.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama