Selasa, 17 November 2020

BHABIN DESA SONOAGENG AIPDA SETYO ANDI SURONO MEMBERIKAN BANSOS KEPADA WARGA BERDAMPAK COVID-19



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Melihat beberapa warga masyarakat desa Sonoageng Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk yang terkena dampak covid-19, maka Bhabinkamtibmas Desa Sonoageng Aipda Setyo Andi Surono mendatangi salah satu wargnya untuk memberikan bansos.


Bansos tersebut berupa beras, dimana sebagai sikap kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya. " Saya ingin meringankan bebannya, jangan sampai dampak dari covid-19 ini menjadikan beban berat." kata Aipda Setyo Andi. Selasa, 17/11/2020.


" Saya juga menitipkan beberapa hal yang harus selalu diingat yaitu 4 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. "  tegasnya." Jangan sampai di desa Sonoageng ini ada yang terjangkit virus Corona atau Covid-19."


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas harus mampu merangkul mengajak dan meringankan beban warga masyarakat binaannya. Dengan kehadiran Polri, Bhabinkamtibmas, warga masyarakat merasakan dekat, aman dan nyaman. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...