Rabu, 04 November 2020

BHABIN KURUNG REJO DIALOGIS DI WARUNG PAK WAHYU, PROKES




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih di masa pandemi covid-19, Bhabinkamyibmas Desa Kurung rejo Aipda Irmawan melakukan sambang desa ke salah satu warung milik warga binaannya. 


Dalam sambang desa, Aipda Irmawan melakukan dialogis dengan warga masyarakat membicarakan tentang protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.


Kedua warga terebut, antara lain, Bapak Agus dan Pak Paidi. Keduanya diharapkan mematuhi protokol kesehatan untuk mendukung Pemerintah dalam penangganan pencegahan Covid-19.


Warung yang menjadi lokasi sambang adalah warung milik Pak Wahyu yang beralamatkan Dusun Ngetrep Desa Kurung Rejo Kabupaten Nganjuk. 


" Saya harapkan Pak Agus dan Paidi memakai masker, saat keluar rumah ataupun saat berinteraksi dengan orang lain." kata Aipda Irmawan. Rabu, 04/11/2020.


" Jadi harua selalu ingat 4 M, yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan. " paparnya.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...