Rabu, 18 November 2020

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA DENGAN KADES DAN PERANGKAT DESA DAMPINGI TIM DARI KEMENTERIAN PUPR.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - sebanyak 54 warga Desa Balongrejo kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk menerima bantuan bedah rumah dari kementrian PUPR.


bantuan bedah rumah  tersebut diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu dan memiliki rumah yang tidak layak huni ataupun rumah yang sudah rusak berat.


Adapun biaya yang di terima untuk bedah rumah  per kepala keluarga  yang menerima bantuan  sebesar tujuh belas juta lima ratus ribu rupiah dengan rincian, lima belas juta untuk bahan material dan dua setengah juta untuk biaya tukang.


Alhamdulilah berkat bantuan bedah rumah dari kementerian PUPR  ke 54 warga kami yang rumahnya sudah tidak layak huni sekarang sudah layak huni. tutur Supriyanto kades Balong Rejo.


Pagi ini, Rabu (18/11/2020) tim dari PUPR melakukan pengecekan dan pengambilan Video dan seremonial secara langsung di beberapa pemilik rumah yang sudah di bedah rumahnya.sebut saja pak Jono salah satu perwakilan dari warga Desa balongrejo kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk yang rumahnya menerima bantuan bedah rumah dari kementerian PUPR menyampaikan ucapan terima kasih kepada kementrian PUPR yang telah membantu warga Balongrejo dalam program bedah rumah.


Nampak Bhabinkamtibmas Desa Balongrejo Aiptu Agung mendamping tim dari kementerian PUPR saat proses pengambilan video seremonial bedah rumah di rumah warganya.


(Hms/Bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com   Bagor - Bhabinkamtibmas Desa Buduran Polsek Bagor Polres Nganjuk Bripka Andri,  memberikan himbauan aga...