Minggu, 08 November 2020

Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Balongasem

Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Warga yang dapat bantuan BLT Dana Desa Balongasem tahap II bulan Nopember sebanyak 15 orang warga miskin dan Sakit menahun, hal itu dikatakan Bripka Nanang Hadi Siswanto  saat mendampingi penyaluran bantuan tersebut pada hari Rabu ini. ( 04/11). Dalam kegiatan pembagian BLT dar DD dilakukan di balai desa Balongasem dengan didukung pihak-pihak terkait dan unsur tiga pilar desa.


Dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari dana desa Balongasem, juga hadirnya unsur tiga pilar Kades Balongasem, Staf desa, Babinsa Koramil Lengkong, Perangkat desa dan warga penerima bantuan.


Uraian Kegiatan pembagian BLT dari dana desa Balongasem bisa diinformasikan seperti ini dalam kegiatan kemarin. Kepala Desa bersama Tiga Pilar dan Perangkat Desa  menyerahkan bantuan BLT DD secara simbolis ke tiga warga masyarakat Desa Balongasem.

” Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan terkendali,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong  Polres Nganjuk.


Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KRAMAT NGANJUK KOTA, BERIKAN TEGURAN KEPADA WARGA BINAANNYA YANG TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Tak kenal lelah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Polsek Nganjuk Kota Aiptu Supriyono tak...