Rabu, 18 November 2020

Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras Di Desa Garu

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron - Sebagai pengemban fungsi pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Baron  Aipda Joko Kurniawan melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) dari kementrian sosial di Desa Garu, Rabu, 18/11/2020.



Dalam penyaluran BSB di Desa Garu turut dihadiri Kasi Sosial Sabinus dan Pendamping PKH dari Desa, Bhabinkamtibmas DS.Garu Aip mengatakan bahwa sebanyak 579 karung BSB tersebut akan diberikan kepada 193 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) yang ada di Desa Garu


"Bantuan Sosial Beras tersebut untuk tiga bulan, Masing-masing KPM menerima bantuan sebanyak 3 karung beras (masing-masing karung 15 kg) dengan total berat sebesar 45 kilogram.


Dikonfirmasi Kapolsek Baron Iptu Muslim, mengatakan melalui Ks.Humas Aiptu Heni Prihati Ningsih, Polri khusunya Polsek Baron Polres Nganjuk selalu siap untuk mengawal dan mengawasi pendistribusian bantuan sosial beras kepada KPM.

"Sehingga tepat sasaran, tepat waktu, tepat guna dan tepat mamfaat," tuturnya. 


#humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...