Sabtu, 21 November 2020

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Dampingi Penyaluran BPNT di Desa Binaannya




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Untuk memberikan jaminan keamanan dan kelancaran kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah, TNI dan Polri ikut dilibatkan mendampingi kegiatan penyaluran BPNT.



Seperti yang lakukan diwilayah kecamatan Lengkong Kab. Nganjuk,

Bhabinkamtibmas Desa Lengkong bersama Babinsa bersinergi melaksanakan Pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Desa Lengkong  Kecamatan Lengkong  Kabupaten Nganjuk. Jumat  (20/11/2020).

Adapun Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diterima selama 2 bulan dijadikan satu yaitu tahap 4 dan tahap 5 kepada sebanyak 69 KK warga desa Lengkong dari provinsi 33 orang dan 36 dari kabupaten bansos ini diterimakan berupa Beras 15 Kg ( dua karung beras / 30 kg ) per KK.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Yunan A Rofiq  menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya, mudah mudahan dengan adanya bantuan ini paling tidak bisa meringankan beban warga ditengah pandemi. Ujar Aipda Yunan A Rofiq.

“Kami sebagai Bhabinkamtibmas bersama sama dengan Babinsa untuk selalu monitor dan mendampingi petugas maupun warga yang menerima bantuan pangan non tunai tersebut agar tepat sasaran serta tidak terjadi adanya suatu pelanggaran di samping itu agar Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan warga binaanya “Pungkasnya.

Usai kegiatan, Bhabinkamtibmas sambangi  warga lakukan sambang door to door sambil memberikan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, guna mencegah penyebaran virus Covid -19.


Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...