Kamis, 19 November 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA KUNCIR AMANKAN PROSES PEMBAGIAN SERTIFIKAT PROGRAM PTSL



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Pemohon program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) yang di ajukan Desa Kuncir hari ini sudah bisa bernafas lega, pasalnya sebanyak 400 pemohon sudah menerima sertifikat tanahnya yang didaftarkan melalui program PTSL tersebut. 


Rabu (18/11) Penyerahan sertifikat yang di pusatkan di Balai Desa Kuncir Kecamatan Ngetos ini merupakan tahap ketiga yang sudah diterima para pemohon program PTSL Tahun 2020 Desa Kuncir. Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kuncir Brigadir Kasmudi mengatakan bahwa program yang difasilitasi Kantor BPN Nganjuk ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Kuncir terutama bagi mereka yang didaftarkan dalam program PTSL tersebut.


 “Semoga kedepannya warga desa kuncir yang belum memiliki sertifikat rumahnya bisa dengan mudah mendapatkan sertifikat rumah melalui program PTSL yang di canangkan oleh presiden, I.r. H. Joko Widodo.”ujar Brigadir Kasmudi. 


Dalam kesempatan ini, tak lupa Brigadir Kasmudi juga menghimbau kepada warga yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan  selama pandemi covid - 19 belum berakhir.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...