Selasa, 17 November 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA ORO ORO OMBO, HADIRI MUSRENBANGDES PENETAPAN RPKDesa Tahun 2021



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Bhabinkamtibmas desa Oro Oro Ombo ikuti pelaksanaan Musrenbang desa RPK Des thn 2021, Senin (16/11/2020)


Dalam rangka merencanakan pembangunan desa di tahun 2021 perlu untuk dibicarakan dan direncanakan dengan matang atau Musrenbangdes RKPDesa agar program dapat tertata rapi efisien merata dan tepat guna pada warga masyarakat.


Pelaksanaan pada hari Senin 16-11-2020 dari jam 09.00 WIB hingga selesai dalam rapat terjadi mufakat, sepakat oleh peserta rapat yang dihadiri Camat Ngetos, Perangkat Desa Oro Oro Ombo, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Tomas Todat Toga dan RW/RT Desa Oro Oro Ombo Kec. Ngetos, 

serta Bidan desa. Ada perubahaan anggaran di tahun depan mengingat masa pandemi seperti ini terjadi perubahan penggunaan anggaran yang terfokus demi kesejateraan dalam bentuk Bansos pada warga yang terdampak covid 19 dalam pelaksanaan di wilayah.


Di tempat lain Kapolsek Ngetos mengatakan, selain melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan himbauan tentang pencegahan covid 19, dimana warga harus selalu pakai masker juga menerapkan physical distancing  dan disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan terang Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...