Jumat, 13 November 2020

Bhabinkamtibmas Desa Sumberkepuh Bersama Babinsa, Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Dari Kemensos




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong - Bhabinkamtibmas Desa Sumberkepuh, Bripda Johan Eko F bersama dengan babinsa  melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos yang dilaksanakan di balai desa Sumberkepuh, Selasa (10/11/2020).

Bripda Johan menyampaikan penyaluran bantuan kemensos tahap VIII dan kementan yang diterimakan 47 orang penerima  yaitu dari kemensos 44 orang dan kementan 3 orang,  Masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000/orang/KK.



Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Dana (BST) tersebut mendapat pengawalan ketat dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa  dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pembagian.

Dalam kesempatan tersebut, Bripda Johan berharap, kepada warga yang menerima Bantuan Sosial tunai dari Kemensos dapat mempergunakan sebaik-baiknya ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami bersama Babinsa  berharap penyaluran bantuan ini bisa tepat waktu dan tepat sasaran,” harapnya. 


Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...