Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Desa Sumbersono dampingi penyaluran BST-KEMENSOS agar sesuai Sasaran


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong - Bhabinkamtibmas Desa Sumbersono Aiptu Sumardiyono, bersama Babinsa serta Perangkat desa melakukan pendampingan kegiatan BST (Bantuan Sosial Tunai) petugas Kantor Pos kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, bertempat di balai Desa Sumbersono Kec.Lengkong , Kab. Nganjuk, Jatim. Selasa (10/11/2020).


Bhabinkamtibmas senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam rangka Harkamtibmas agar tercipta situasi yang aman, tertib dan lancar dan selalu berikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“ Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) KEMENSOS tahap VIII Th 2020, bantuan diberikan kepada warga terdampak pandemi covid-19 Desa Sumbersono Kec.Lengkong  sejumlah 41 orang, bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,_/per orang dan dibagikan setiap bulannya,” Terang Aiptu Sumardiyono 


Aiptu Sumardiyono  menambahkan, ” Kepada warga yang menerima bantuan, diharapkan agar dapat mempergunakan bantuan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidupnya selama pandemi covid-19 dan tidak menyalah gunakan pemberian bantuan BST tersebut untuk keperluan lain”.

Dalam kehidupan sehari-hari, diharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan supaya terhindar dari penyebaran Covid-19. 


Humas Lengkong.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama