Rabu, 04 November 2020

BHABINKAMTIBMAS DS. NGUDIKAN AIPDA ACHFEN SHOLEH SH PAM PENGAJIAN MAULID NABI MUHAMMAD DI DSN. SETREN DAN BERIKAN HIMBAUAN SERTA PASTIKAN TAATI PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com BhabinKamtibmas Ds. Ngudikan Aipda Achfen Sholeh selalu melekat setiap ada kegiatan di Desa binaannya, salah satu contoh adalah dalam kegiatan  pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di masjid Darussalam dukuh stren Ds. Ngudikan dengan acara sholawatan dan pengajian. Dia hadir untuk melakukan pengamanan dan memberikan himbauan serta penekanan kepada panitia dan pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran virus Corona.


Melalui acara tersebut sebagai BhabinKamtibmas yang diberikan  waktu untuk menyampaikan informasi maupun petunjuk atau himbauan kepolisian kepada tamu undangan, Aipda Achfen Sholeh langsung memberikan himbauan yaitu :


1. Selalu melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Sebagai implementasi Inpres No. 06 Tahun 2020. Serta sosialisai Inpres No 06 Tahun 2020 dan Perbup Nganjuk No 35 tahun 2020, serta Pergub Jatim No 53 tahun 2020.


2. Meningkatkan kesadaran warga menjaga kemananan lingkungan mengantisipasi kerawanan 3C, agar tercipta keamanan lingkungan Serta antisipasi paham radikal.


3. Jangan mudah percaya dengan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya dan jangan mudah terhasut dengan isue melalui medsos yg sifatnya memprovokasi.


4. Apabila ada permasalahan/gangguan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas Desa Ngudikan maupun Polsek Wilangan.


Polsek Wilangan melalui Babinkamtibmas dan anggota yang lain ikut aktif menjaga kegiatan tersebut agar berjalan aman lancar dan sesuai protokol kesehatan. Polsek Wilangan selalu aktif di setiap kegiatan masyarakat agar semua kegiatan bisa berjalan dengan aman sesuai protokol kesehatan.


"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, serta bebas dari wabah Corona di wilayah kecamatan Wilangan", ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@HumasWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI HARKAMTIBMAS POLSEK NGETOS, RANGKUL TOKOH TOKOH PERGURUAN SILAT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Untuk menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan, KA Spkt Polsek Ngetos Aiptu Wahyu Nyoto da...