Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. SUKOHARJO BRIPKA DIDIK SUNYOTO SAMBANG WARGA TANI DAN BERIKAN HIMBAUAN SERTA PASTIKAN TAATI PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com BhabinKamtibmas Ds. Sukoharjo Bripka Didik Sunyoto selalu melekat aktif sambang masyarakat semua lapisan mulai dari tokoh hingga petani dan pekerja disawah, salah satu contoh adalah saat musim tanam ini dia sering Sambang ke sawah Di Desa binaannya Sukoharjo, dia hadir untuk sambang dan mengikuti kegiatan serta memberikan himbauan kepada semua masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran virus Corona.


Polsek Wilangan melalui Babinkamtibmas dan anggota yang lain ikut aktif memberikan pembinaan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dimanapun berada. Agar masyarakat tidak lengah terhadap bahaya Corona yang masih mengancam jika kita tidak menerapkan protokol kesehatan.


Semua masyarakat harus paham tentang pentingnya menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada termasuk saat disawah, oleh karena itu BhabinKamtibmas sering kunjung kesawah saat musim tanam karena biasanya banyak berkumpul para pekerja dan kurang memperhatikan protokol kesehatan. Oleh karena itu peran BhabinKamtibmas sangat diperlukan guna meningkatkan dan memastikan protokol kesehatan selalu diterapkan oleh masyarakat.


Selain masalah Corona juga tentang keamanan yang menjadi tema BhabinKamtibmas Bripka Didik Sunyoto dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat saat kunjungan dan Sambang masyarakat dimanapun berada. Hal ini agar wilayah Ds. Sukoharjo yang menjadi binaan Bhabinkamtibmas selalu aman dan terhindar dari tindak pidana.


"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, serta bebas dari wabah Corona di wilayah kecamatan Wilangan", ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@HumasWilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama