Minggu, 01 November 2020

BHABINKAMTIBMAS DS. WILANGAN AIPDA WAWAN S PAM SEMAAN DAN BERIKAN HIMBAUAN SERTA PASTIKAN TAATI PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com BhabinKamtibmas Ds. Wilangan Aipda Iman Mustain selalu melekat setiap ada kegiatan di Desa binaannya, salah satu contoh adalah dalam kegiatan Semaan Al-Qur'an Mantab tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Mushola Awar awar, dia hadir untuk melakukan pengamanan dan memberikan himbauan serta penekanan kepada panitia dan pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran virus Corona.


Kegiatan yang biasanya rutin dilaksanakan setiap 40 hari sekali itu sempat tertunda pelaksanaannya dan vacum beberapa bulan akibat pandemi Corona. Karena pandemi belum juga berakhir dan yang terpenting adalah menjaga dan mentaati protokol kesehatan pada setiap kegiatan.


Maka dari itu Polsek Wilangan melalui Babinkamtibmas dan anggota yang lain ikut aktif menjaga kegiatan tersebut agar berjalan aman lancar dan sesuai protokol kesehatan. Polsek Wilangan selalu aktif di setiap kegiatan masyarakat agar semua kegiatan bisa berjalan dengan aman sesuai protokol kesehatan.


Selain melakukan pengamanan setiap ada kegiatan di masyarakat, Sebagai BhabinKamtibmas Aipda Wawan S aktif kunjungan dan Binluh kepada semua Tokoh yang ada di masyarakat, hal ini untuk menciptakan situasi aman dan tentram di lingkungan masyarakat, apalagi sekarang masih dalam masa pandemi Corona sehingga perlu tindakan ektra dari BhabinKamtibmas.


"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, serta bebas dari wabah Corona di wilayah kecamatan Wilangan", ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@HumasWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...