Sabtu, 14 November 2020

BHABINKAMTIBMAS PANTAU PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI TAHAP 8 TAHUN 2020 DARI KEMENTAN.




Nganjuk,tribratanews- Nganjuk.com Bagor - Dengan diadakannya Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BLT) tahap 8 tahun 2020 dari Kementerian pertanian , Polsek Bagor melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan pantauan sekaligus monitoring.


Pembagian BLT sumber Kementan tersebut dilaksanakan di masing masing kantor Desa di seluruh wilayah kecamatan Bagor, Sabtu (14/11/2020).


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan, pembagian Bantuan langsung Tunai Tahap 8 disalurkan secara langsung kepada penerima melalui petugas kantor pos dan mendapatkan  pengawalan dari petugas kepolisian sektor Bagor.


Sementara, Kapolsek Bagor menjelaskan. Hadirnya Bhabinkamtibmas pada setiap pembagian Bantuan Sosial adalah untuk memantau sekaligus monitoring.


“Agar bantuan tepat sasaran, kami tugaskan Bhabinkamtibmas untuk memantau dan memonitoring,” Ujarnya.


Lebih lanjut, AKP Tommi menghimbau kepada seluruh warga yang ada dilokasi pembagian bansos. Untuk selalu terapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan maupun penyebaran covid-19.


“Saya selalu sampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk terapkan 3 M yaitu Mencuci tangan, memakai masker dan Menjaga jarak kepada seluruh warga penerima bantuan,” Pungkasnya.


(Hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...