Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BAGOR DATANGI RUMAH WARGANYA YANG RUSAK AKIBAT HUJAN DI SERTAI ANGIN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kelurahan Kedondong Kec. Bagor kab.Nganjuk mengakibatkan  rumah  warga rusak , senin (30/11/2020).


Hendro murdoyo , warga Dusun sanggrahan  kelurahan Kedondong kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk separuh rumahnya rusak terkena angin puting beliung , beruntung kejadian ini tidak memakan korban jiwa.

Kejadian tersebut terjadi saat malam hari  sekitar pukul 23.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Kedondong Bripka sutris masih berada di lokasi.


Saat di konfirmasi, Bripka sutris menuturkan bahwa menurut pemilik rumah akan membersihkan bekas kayu dan genting yang rusak esok hari karena saat ini lampu masih padam sehingga menyulitkan untuk di lakukan evakuasi.

Menurut pemilik rumah, kerugian materi yang di alaminya akibat kejadian ini sekitar Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah).


Kapolsek Bagor  AKP Tommi Hermanto, S.H, membenarkan kejadian tersebut, benar terjadi rumah rusak akibat di terjang angin puting beliung yang menimpa rumah warga di Dusun sanggrahan kelurahan  Kedondong, saat ini piket fungsi di pimpin SPKT sudah berada di lokasi kejadian, kata Kapolsek.


(hms/bgr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama