Senin, 02 November 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Bersama Pedal Lakukan Penanaman 350 Tanaman



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong tanam pohon jenis Tabebuya, Glodokan tiyang, Sengon, Klengkeng, Jambu dll bersama komunitas " PEDAL" (Pecinta Sepeda Lengkong) di Desa Lengkong  Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa timur, Minggu (01/11/2020)Pagi. 


Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Aipda Yunan A Rofiq  bersama komunitas Pedal.


Adapun maksud dan tujuan dengan dilaksanakannya penanaman 350 bibit pohon tersebut yaitu, mencegah Polusi Udara, membuat udara jadi lebih segar, menjaga populasi makhluk hidup dan mencegah terjadinya Banjir.


Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi. menuturkan, Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka kepedulian komunitas Pedal terhadap lingkungan.


Bhabinkamtibmas Desa Lengkong juga menyampaikan dengan dilaksanakan penanaman pohon ini agar masyarakat peduli akan pentingnya penanaman dan pemeliharaan pohon, demi generasi Penerus bangsa untuk kedepannya.


Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...